Jalin Silaturahmi, Kapolresta Tanjungpinang Besembang Bercerite Dengan Ormas Kota Tanjungpinang

Polresta Tanjungpinang menggelar acara besembang becerite bersama Organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Gedung Antan Selundang, Polresta Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Polresta Tanjungpinang menggelar acara besembang becerite bersama Organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Gedung Antan Selundang, Polresta Tanjungpinang, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan besembang bercerite Kapolresta Tanjungpinang bersama Ormas se-Kota Tanjungpinang mengangkat tema ”Mempererat Tali Silaturahmi serta Menciptakan Situasi Kota Tanjungpinang Aman dan Kondusif” dan dihadiri 42 Ormas se-Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kolonel Inf Tommy Anderson, Asisten I Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, Hakim Pengadilan Negeri Kelas I Tanjungpinang, Justiar Ronal, Kasi Intel Kejari Tanjungpinang, Dedek Syumarta Suir.

Baca Juga :  Bea Cukai Batam Berhasil Amankan WNA Penyeludup Kokain

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ormas se-Kota Tanjungpinang yang telah meluangkan waktu untuk datang dalam kegiatan tersebut.

Ia menjelaskan, kegiatan besembang becerite ini dalam rangka silaturahmi untuk menyatukan tujuan serta menciptakan situasi Kota Tanjungpinang yang aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini kita dapat melaksanakan sharing bagaimana situasi kamtibmas yang ada ditengah masyarakat sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan maupun penegakan hukum ditengah masyarakat.

“Apa yang menjadi saran dan masukan dari rekan-rekan ormas terkait segala bentuk permasalahan yang ada di Kota Tanjungpinang dapat disampaikan sehingga kita dapat mencari win-win solution,” jelasnya.

Baca Juga :  Fasilitas Pendukung Pelayanan Kesehatan Mendapat Antensi Dari DPRD Anambas

Dalam pertemuan itu, Ormas Kota Tanjungpinang sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan besembang bercerite yang digelar oleh Kapolres Tanjungpinang tersebut.

“Kami berharap Kapolresta Tanjungpinang dapat mendukung visi misi Pemko Tanjungpinang dalam dalam membangun Kota Tanjungpinang,” kata ketua LSM Gempur Tanjungpinang, Gatot Indra.

Sementara itu, Ketua Pemuda Batak Bersatu Tanjungpinang, Frengki Simanjuntak menegaskan bahwa permasalahan keamanan menjelang pemilu akan terjadi dan pihaknya siap mendukung Polresta Tanjungpinang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap Ormas di Kota Tanjungpinang membantu Polresta Tanjungpinang untuk menciptakan situasi Kondusif di Kota Tanjungpinang, serta adanya Gelper yang berbau perjudian,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.