Satpolairud Polres Bintan Berikan Bantuan Life Jacket ke Nelyan

Kasubnitbinmas Satpolairud Polres Bintan,Aipda Hendra Saputra memasangkan life jaket kepada salah satu nelayan. (Foto: Istimewa)

BINTAN, RADARSATU.COM – Binmas Satpolairud Polres Bintan memberikan bantuan berupa life jaket kepada nelayan di tiga desa dua kecamatan yang berada di Kabupaten Bintan, Kamis (19/5/2022).

Kasat Polairud Polres Bintan, AKP Syamsurizal menjelaskan, life jaket yang disalurkan ini merupakan bantuan dari PT. Pertamina Persero Tanjung Uban dan PT. BIIE Lobam.

“Life jacket ini merupakan bantuan dari PT. Pertamina Persero Tanjung Uban dan PT. BIIE Lobam yang dipercayakan kepada Satpolairud Polres Bintan untuk dibagikan kepada nelayan,” jelasnya.

Baca Juga :  Arkeologi Sumut Serahkan Cagar Budaya Perahu Bercadik ke Pemkab Lingga

Syamsurizal mengatakan, adapun tiga desa di dua kecamatan itu diantaranya, Desa Pengudang, Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong dan Desa Malang Rapat Teluk, Kecamatan Gunung Kijang.

“Ada 40 life jacket yang kita bagikan dengan rincian, Desa Pengudang 15 buah, Desa Berakit 15 buah dan Desa Malang Rapat 10 buah,” katanya.

Syamsurizal menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satpolairud bersama PT. Pertamina Tanjung Uban kepada para nelayan dalam mencegah terjadinya korban pada saat aktifitas di laut.

“Dengan bantuan ini, terciptanya sinergitas dan kemitraan antara Satpolairud Polres Bintan dengan PT. Pertamina Persero Tanjung Uban dalam upaya keselamatan para nelayan pada saat melaut,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.