Jum’at Berkah Polres Karimun Menyasar ke Lansia 62 Tahun

Kasat Binmas, Polres Karimun, AKP Rizal Rahim memberikan bantuan kepada Bapak Herman. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun melalui program Jum’at Berkah kembali memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan, Jum’at (20/5/2022).

Dalam hal ini, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano diwakili Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim menyambangi kediaman Herman, Lansia berusia 62 tahun yang berada di Jalan Telaga Baru RT 004, RW 005, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun untuk memberikan bantuan.

Rizal mengatakan, berdasarkan keterangan dari ketua RT dan warga setempat bahwa, Herman ini hanya tinggal seorang diri dalam kondisi kurang sehat dan sedang menjalani rawat jalan dikarenakan penyakit jantung, gula darah dan asam urat.

Baca Juga :  Pengamat: Apri-Roby Pasangan Calon Tunggal Pilkada Bintan

“Dimana saat ini Bapak Herman ini sangat membutuhkan uluran bantuan untuk biaya perobatannya dikarenakan sudah tidak kuat untuk bekerja,” kata Rizal.

Rizal menjelaskan, kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan uluran bantuan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang sangat membutuhkan. Meskipun bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.