Kakanwil DJBC Khusus Kepri Melakukan Kunker ke Polres Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, Akhmad Rofiq. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, Akhmad Rofiq beserta jajaran melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Karimun, Rabu (18/5/2022).

Kedatangan Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq beserta jajaran disambut baik oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano didampingi Kasat Reskrim, AKP Arsyad Riyandi dan Kasat Polairud, AKP Binsar Samosir di Ruang Lounge Sarja Arya Racana.

Dalam kunjungannya, Akhmad Rofiq menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Bea Cukai dan Polri dalam hal ini DJBC Khusus Kepri dan Polres Karimun serta menjalin hubungan tali silaturrahmi.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Polres Karimun Cek Ketersediaan Minyak Goreng Beberapa Lokasi

“Maksud dan tujuan kedatangan kami ke Polres Karimun hari ini tentunya yang pertama adalah dalam rangka merajut tali silaturrahmi apalagi masih suasana bulan Syawal serta meningkatkan sinergitas antara kedua Institusi,” ujarnya.

Menurut Akhmad Rofiq, koordinasi yang dilakukan dengan jajaran Polres Karimun merupakan salah satu agenda nya dalam upaya peningkatan kerjasama terutama dalam hal pengawasan dan pencegahan gangguan kamtibmas di laut khususnya penyeludupan yang dapat merugikan Negara.

“Kerjasama yang terjalin selama ini sangat membantu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di perairan Kab. Karimun,” jelasnya.

Baca Juga :  Begini Cara Unik Polres Karimun Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Akhmad Rofiq juga berharap, atas kunjungan tersebut, kedepannya akan tercipta komunikasi dan kerjasama yang baik antara dua institusi.

“Dengan kunjungan kerja ini, semoga kedepannya akan terjalin komunikasi¬† dan kerjasama yang baik antar kedua Institusi sehingga sinergitas akan tetap berjalan harmonis,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.