Iskandarsyah: Reuni Alumni SMANSA Momentum Pererat Silaturahim Lintas Angkatan

Ing Iskandarsyah bersua foto di depan SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang, Kepulauan Riau. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang, Kepulauan Riau menggelar kegiatan temu ramah alumni Festival Raya Ikasmansa, Sabtu (14/5/2022).

“Alhamdulillah jika diperhatikan sisi teknisnya, kegiatan ini berlangsung sukses, temu alumni ini dihadiri alumni lintas angkatan dari 1959 hingga 2021 semoga bisa mempererat tali silaturahim,” kata Ketua Harian Ikasmansa Tanjungpinang, Ing Iskandarsyah.

Suasana saat Reuni Akbar Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang, Kepulauan Riau. (Foto: Istimewa).

Ing Iskandarsyah menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan momentum silaturahim dan ikhtiar yang memberikan dampak positif ekonomi masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

“Temu alumni ini Insya Allah berdampak positif bagi ekonomi masyarakat Tanjungpinang karena alumni yang sekarang menyebarluas di berbagai kota besar di Indonesia akan hadir, tentu mereka akan banyak bernostalgia.

Baca Juga :  JMSI Tanjungpinang Segera Dibentuk

“Hotel-hotel di Tanjungpinang tentu akan penuh, mereka juga akan berbelanja diberbagai rumah makan dan restoran yang ada, pusat-pusat wisata Tanjungpinang seperti Penyengat tentu akan menjadi kunjungan alumni yang datang dari luar Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Ing menambahkan, agenda reuni itu dimulai sejak pagi yang diawali dengan senam dan secara simbolis melepas 66 burung sebagai simbol SMANSA sudah 66 tahun berdiri.

“Kita juga sudah menggelar kegiatan bakti sosial juga dan event akbar di Hotel CK menghadirkan artis ibukota malam ini, jadi momentum ini saya harapkan benar-benar dijadikan ajang untuk mempererat silaturahim, semoga ke depannya Ikasmansa semakin sukses dan berjaya,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.