Hasil Mubes, Muhammad Rudi Kembali Dipercaya Pimpin IKASMANSA Tanjungpinang

Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang, Kepulauan Riau melakukan foto bersama usai melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES). (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Muhammad Rudi kembali dipercaya memimpin IKASMANSA Tanjungpinang periode 2022-2027, melalui Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) yang digelar, Sabtu (14/5/2022).

Ketua Harian IKASMANSA Tanjungpinang, Ing Iskandarsyah mengatakan, pemilihan Muhammad Rudi yang merupakan Walikota Batam itu setelah melalui musyawarah yang relatif panjang dan pembahasan tatib.

“Alhamdulillah kami telah mempercayakan beliau untuk memimpin kembali IKASMANSA Tanjungpinang. Ada tiga nama yang dimusyawarahkan dan dari hasil musyawarah tersebut kami memilih Kakanda Rudi untuk memimpin kembali IKASMANSA dari dua nama lainnya Kak Dewi Kumalasari dan Afitri,” katanya.

Baca Juga :  Pasca Pandemi, Kepala BP Batam Temui 2 Menteri Singapura

Ing Iskandarsyah menjelaskan, sebelum pemilihan dilaksanakan, dimulai dengan visi-misi calon. Alumni yang ingin memimpin IKASMANSA minimal mendapatkan dukungan 5 angkatan.

“Ketiga nama di atas sudah mendapatkan dukungan, mayoritas angkatan atau kampong memilih nama H. Muhammad Rudi, kita juga memulai agenda Mubes ini dengan LPJ pengurus sebelumnya 2016-2021,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Ing Iskandarsyah berharap dengan adanya Reuni Akbar dan Mubes ini dapat semakin kompak dan bersatu untuk memajukan Provinsi Kepri.

“Kita berharap usai pertemuan reuni akbar dan Mubes ini kita semakin kompak dan bersatu memajukan Kepri membawa harum nama SMANSA yang sudah 66 tahun mewarnai wajah pendidikan di Tanjungpinang, Provinsi Kepri,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.