Iyet Bustami DKK Akan Memeriahkan Reuni Akbar IKA SMANSA Tanjungpinang

Ketua Harian IKASMANSA Tanjungpinang, Ing Iskandarsyah bersama Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang, Muhammad Rudi sedang berdiskusi terkait persiapan reuni akbar. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ikatan Alumni SMANSA (IKA SMANSA) Tanjungpinang akan menggelar Reuni Akbar, Sabtu (14/5/2022) besok.

Reuni akbar tersebut direncanakan juga akan dimeriahkan oleh tiga artis ibukota yakni, Iyet Bustami, Obbie Messakh dan Ihsan Tarore.

Kabar ini disampaikan Ketua Harian IKASMANSA, Ing Iskandarsyah disela-sela kesibukannya menyiapkan agenda kegiatan temu ramah alumni bersama Ketua Umum IKASMANSA Tanjungpinang, Muhammad Rudi, Jumat (13/5/2022).

“Kegiatan temu alumni ini ada dua agenda besar yaitu, Festival Raya IKASMANSA dan Mubes. Untuk malam puncaknya akan dipusatkan di halaman sekolah SMANSA dan ballroom Hotel CK. Kegiatan ini nantinya akan dimeriahkan oleh tiga artis ibukota,” kata Ing Iskandarsyah.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pjs Bupati Lingga Tanamkan Nilai-nilai Pancasila

Ing menjelaskan, dalam agenda ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 3000 alumni dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Kepri, bahkan berbagai Provinsi di Indonesia.

“Sudah 66 tahun SMANSA ada, eksistensinya sudah melahirkan banyak alumni, kita juga meyakini kegiatan ini berdampak positif bagi perekonomian Tanjungpinang khususnya UMKM,” jelasnya.

Menurut Ing, angkatan pertama alumni tahun 1959 dan terakhir 2021, pertemuan lintas generasi ini tentu akan melahirkan kolaborasi untuk bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang nantinya.

Kegiatan ini juga akan dihadiri Walikota Tanjungpinang, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Baca Juga :  Strategi Zul Hidayat Mengatur Sistem Pola Kerja di PUPR Tanjungpinang

“Untuk pertemuan besok pagi dimulai dengan agenda senam di halaman sekolah dan siangnya dilanjutkan dengan agenda Mubes dan malam puncak di Hotel CK Tanjungpinang, Kepri,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.