PWI Tanjungpinang Berbagi di Bulan Ramadan

Ketua dan pengurus PWI Kota Tanjungpinang memberikan beras ke Panti Asuhan di Tanjungpinang. Ist

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungpinang kembali membuat aksi sosial. Anak-anak yatim pada dua panti asuhan menjadi target bagi organisasi profesi wartawan yang tertua itu.

Bukan tanpa alasan, di bulan suci Ramadan ini apalagi umat Islam akan menghadapi lebaran Idul Fitri, PWI Tanjungpinang di bawa kepimpinan Amril Agin telah menancapkan niatnya untuk berbagi kepada sesama.

“Ini hasil sedekah beras dari anggota PWI Tanjungpinang, maka kita bagikan kepada anak-anak yatim pada dua Panti Asuhan,” kata Pemred Mediakepri.co.id itu.

Baca Juga :  Tiga Kades di Jemaja Barat Peringati HUT RI ke 75

Selain beras, PWI Tanjungpinang juga berbagi puluhan paket Sembako dengan sasaran Lansia, janda tidak mampu dan keluarga tidak mampu yang tersebar di Kota Tanjungpinang.

Dikatakannya, beras dan Sembako tersebut murni sedekah dari sejumlah anggota PWI Kota Tanjungpinang.

“Sedekah beras dan Sembako yang disalurkan ini murni bersumber dari sejumlah anggota PWI Kota Tanjungpinang, “ungkap Amril Agin di sela-sela penyerahan beras di Panti Asuhan Al Gazhali Dompak, Jumat 29 April 2022.

Ada sebanyak 85 kg dan 25 paket Sembako yang disalurkan oleh PWI Kota Tanjungpinanh.

Baca Juga :  Ada 8 Penerbangan Kargo dari Batam, Apa Saja ?

Koordinator PWI Tanjungpinang Berbagi, Mul Akhyar mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota PWI Tanjungpinang yang telah menyalurkan sedekahnya.

“Selama dua hari, mulai Kamis 28 April dan Jumat 29 April 2022, kami menyisir keluarga tidak mampu untuk membagikan paket Sembako, “ujarnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.