Polres Karimun Gelar Lat Pra Ops Ketupat Seligi 2022

Suasana kegiatan Latihan (Lat) Pra Operasi Ketupat Seligi 2022 di Rupatama Polres Karimun. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijiriah, Polres Karimun menggelar Latihan (Lat) Pra Operasi Ketupat Seligi 2022 di Rupatama Polres Karimun, Selasa (26/4/2022).

Giat tersebut dipimpin Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi selaku Wakaopsres dengan didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta serta diikuti para Pejabat Utama Polres Karimun.

Dalam sambutannya, Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi menjelaskan, giat tersebut dilaksanakan guna menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai SOP yang sudah di tentukan.

“Operasi ini dilaksanakan selama 12 hari mulai dari tanggal 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022 mendatang,” jelasnya.

Badawi mengatakan, dalam Lat pra ops tersebut para personil nantinya akan menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu.

Serta menjaga Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif di saat 6 hari menjelang hari raya idul fitri dan 7 hari setelah Idul Fitri.

“Tujuan Lat pra ops ini dilakukan untuk menjadikan personil yang bertugas pada saat operasi ketupat bisa lebih profesional dan bertindak di lapangan untuk melayani masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *