Adi Prihantara Dilantik Sebagai Sekdaprov Kepri, Politisi PKS Yakin Birokrasi Akan Berjalan

Adi Prihantara (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Adi Prihantara akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (26/04/2022).

Kabar baik itupun disambut baik oleh Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (RHT).

Politisi dari partai PKS bersyukur dan berharap Adi Prihantara bisa segera mungkin melakukan percepatan-percepatan di lingkungan birokrasi Kepri mengingat masa jabatan Gubernur-Wakil Gubernur Kepri yang hanya tinggal beberapa tahun lagi.

“Alhamdulillah Kepri akan segera memiliki Sekdaprov definitif yakni Pak Adi Prihantara berdasarkan pemberitaan dan kita di unsur pimpinan DPRD Kepri pun turut diundang, saya berharap Pak Adi bisa gaspollah,” kata Raden.

Baca Juga :  Raden Hari Sambut dan Apresiasi Aksi Demo Mahasiswa Kepri Berlangsung Damai

Raden yakin Sekdaprov Kepri yang baru dilantik nantinya bisa segera menyesuaikan dan membina anggota nya di lingkungan birokrasi Pemprov Kepri yang terdiri dari beragam karakter dan daerah yang ada di Kepri.

“Saya yakin Pak Sekda baru bisa menyesuaikan segera di lingkungan kerjanya yang tergolong baru mengingat sekarang Pak Adi sebelumnya relatif lama di lingkungan Pemda Bintan,” ujarnya.

Raden menambahkan, ada cukup banyak PR yang perlu diselesaikan, diharapkan kerja-kerja teknis dan strategis di lingkungan internal Pemprov Kepri bisa dikondisikan.

Baca Juga :  Berkat Tangan Dingin Syahrial, BUMD Lingga Kembali Pasarkan Air Minum Gunung Daik

“Ada banyak hambatan terkait kerja-kerja pemerintahan selama ini, kita berharap dilantiknya beliau menjadi Sekda Kepri definitif nantinya bisa banyak membantu Gubernur-Wakil Gubernur ke depannya,” tambahnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.