Medco E&P-SKK Migas Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Kepri

Bupati KKA Abdul Haris menerima bantuan dari Medcoenergi. (Foto: Istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) dan SKK Migas Perwakilan Sumatera bagian Utara (Sumbagut) bekerja sama dengan Yayasan Darul Qur’an Nusantara menyelenggarakan Safari Ramadan 1443 H di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dan Kabupaten Natuna.

Pada kegiatan ini Medco E&P juga menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat di sekitar area operasinya, yaitu pada 10 kecamatan di Anambas dan 15 kecamatan di Kabupaten Natuna.

Penyerahan paket secara simbolis di Kabupaten Natuna telah dilaksanakan pada Minggu (17/4/2022) lalu dan dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi beserta Wakil Bupati Rodial Huda dan Kepala Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko.

Baca Juga :  Peringati Hardiknas, Disdikpora Anambas Beri Penghargaan ke SMPN 2 Siantan

“Bantuan ini sangat kami butuhkan bagi masyarakat kurang mampu. Kita juga sama-sama berbagi rezeki untuk saudara-saudara kita,” Bupati Natuna Wan Siswandi.

Wan mengatakan, Kabupaten Kepulauan Anambas, penyerahan paket bantuan dilaksanakan pada Jumat (22/4/2022) malam, di Mesjid Baitul Aflah, Kecamatan Jemaja.

“Alhamdulillah Medco rutin mendistribusikan bantuan untuk warga kita di Kabupaten Anambas. Kami pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih kepada MedcoEnergi.

“Mudah-mudahan menjadi berkah di Bulan Ramadhan kali ini,” ujarnya.

Salah seorang pemerima manfaat, Nursiah, warga Kualamaras, Jemaja Timur. mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga :  Rapat Pleno Koni, Plt Bupati Lingga Inginkan Kemajuan Olahraga

Wakil Bupati Natuna juga mengatakan, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu kebahagiaan pada dhuafa di Natuna.

“Mudah mudahan bantuan ini bisa memberi sedikit kebahagiaan pada dhuafa di Natuna,” ujarnya.

Sementara itu, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan operasi Medco E&P di Kepri.

“Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin Perusahaan di wilayah operasi. Alhamdulillah, berkat dukungan berbagai pihak kegiatan ini berjalan lancar. Harapan kami, semoga paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat Anambas dan Natuna,” tambahnya.

Baca Juga :  Disdukcapil Anambas Imbau Warga Umur 17 Tahun Sudah Bisa Miliki KTP Elektronik

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.