Ramadhan Berkah, Kedai Kopi Rakyat Berbagi Ratusan Takjil

Pemilik Kedai Kopi Rakyat, Nita saat membagikan takjil ke pengendara. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Berbagai cara untuk mencari pahala di bulan suci ramadhan sangat banyak dilakukan umat muslim diseluruh Indonesia.

Momentum itupun dilakukan oleh pemilik Kedai Kopi Rakyat, Nita bersama karyawannya yang membagikan ratusan bungkus takjil gratis yang berisikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Wanita muda itu tampak  membagikan takjil tersebut kepada pelanggan kedai kopinya dan pengguna jalan raya yang melintas di depan Kedai Kopi Rakyat yang berada tepat di depan Hotel CK Batu 8 Atas Tanjungpinang saat menjelang berbuka puasa, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga :  Tanggapi Permintaan Iskandarsyah Soal Lapak Gratis, Wali Kota Tanjungpinang Akan Bahas di RUPS

Bersama karyawannya, Nita berharap pembagian takjil yang dilakukannya ini dapat menjadi inspirasi kepada sesama untuk saling memberi dan berbagi di bulan suci Ramadan.

“Di bulan puasa Ramadan ini, alhamdulillah bisa berbagi ratusan takjil untuk warga disini, ya semoga bisa berkah,” kata Nita sambil membagikan bungkusan takjil.

Kegiatan bertajuk “Bersama Rakyat Berbagi Takjil” yang dilakukan Nita ini juga bisa memotivasi setiap individu untuk berbuat baik dan saling tolong menolong sesama rakyat ditengah Pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Baca Juga :  Akhir 2019, Ada Saldo "Siluman" di Rekening Titipan Pajak Daerah Kota Batam

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada, mudah-mudahan bisa membuat yang lain mau bikin kegiatan berbagi, biar kita saling membantu apalagi keadaan masih belum begitu baik,” ujarnya.

Salah satu pejalan kaki yang melintas di tepi jalan raya setempat, Andi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di Kedai Kopi Rakyat atas pemberian bingkisan takjil itu.

“Terima kasih atas takjilnya, alhamdulillah bisa dapat, semoga berkah,” kata Andi sambil memegangi bingkisan takjil yang ia peroleh.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.