Laksanakan Safari Ramadhan, Wan Zuhendra Selalu Ingatkan Prokes ke Mayarakat

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra didampingi Asisten I, Herianto dan Asisten III, Andy Agrial, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda Dusun Muntai, Desa Teluk Siantan, Rabu (20/4/2022). (Foto: Istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra didampingi Asisten I, Herianto dan Asisten III, Andy Agrial, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda Dusun Muntai, Desa Teluk Siantan, Rabu (20/4/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyebutkan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan bentuk silahturahmi yang tertunda, dimana tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan karena pandemi COVID-19.

Wan Zuhendra juga mengajak serta mengingat kepada seluruh masyarakat setempat, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Lantik Pengurus ORKI Kepri, Raden Hari Berharap ORKI Bersinergi Majukan Olahraga di Kepri

“Mari bersama kita terus mentaati protokol kesehatan, karena kita masih berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang belum usai,” ujarnya.

Dikesmpatan itu, Wan membagikan bantuan berupa kain sarung kepada Masjid Asy Syakirin Air Nangak, Masjid Al Mukhlisin dan Masjid Al Huda Muntai, serta menyalurkan 25 paket sembako dari Bazas untuk kaum duafa.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Siantan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya kegiatan silahturahmi melalui Safari Ramadhan. Ia juga berharap kapada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat membantu merenovasi kembali Masjid Al Huda di Dusun Muntai.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-75 TNI AU, Lanud RHF dan Sama Pramuka Laksanakan Bakti Sosial

“Saya mewakili masyarakat Dusun Muntai dan pada umumnya Desa Teluk Siantan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Wakil Bupati beserta rombongannya yang telah melakukan kegiatan di Desa kami. Kami memohon pak, sekiranya pemerintah dapat membantu merenovasi Majid kami ini,” ucapnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.