Sosok AW Diyakini Mampu Kembalikan Kejayaan Demokrat Kota Tanjungpinang

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang Peppy Chandra bersama calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang Agus Wibowo, Anggota DPRD Provinsi Kepri Eis Aswati dan pengurus Partai Demokrat. (Foto: Facebook Peppy Chandra Amor).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo telah memamtapkan langkah untuk maju sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang.

Agus pun baru saja mendaftar dirinya pada Senin 18 April 2022 siang kemarin. Berkas pencalonannyan pun telah diterima oleh panitia pemilihan, Sri Rahayu.

Dengan pencalonannya itu, Agus Wibowo mendapatkan dukungan dari Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Peppy Chandra.

Dukungan itu terlihat saat Peppy Chandra memposting dirinya bersama calon Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Agus Wibowo (AW) sambil berjabat tangan dan memegang sebuah map melalui laman facebook resminya, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga :  Agus Wibowo Targetkan 5 Kursi dan Mantapkan Mesin Politik

Dalam postingannya itu, mantan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang mendukung langkah AW untuk memimpin partai berlambang mercy di Kota Gurindam. Bahkan, Peppy yakin jika kejayaan Partai Demokrat akan kembali dibawah tangan dingin seorang AW.

Adapun isi postingan tersebut berisi “Tinggal selangkah lagi selesai tugasku menjdi Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang. Selanjutnya Muscab Tgl 25-26 April 2022, selamat berjuang sahabatku Agus Wibowo Politisi handal dan aku yakin di bawah kepimpinanmu Partai Demokrat Tanjungpinang bisa merebut kembali kejayaan. Salam Kebersamaan. #pepylovers #kawanbangnizar #DemokratBersamaRakyat.

Baca Juga :  Peringati HPN ke-76, Bupati Karimun: Jadilah Pers Profesional

Diketahui bahwa Agus Wibowo telah memiliki dukungan dari PAC di Kota Tanjungpinang. Agus Wibowo sendiri merupakan pemuda yang mahir dalam kanca perpolitikan di Kabupaten Bintan.

Namanya sudah tak asing lagi di dunia Perpolitikan, Ketua DPRD Bintan itu dikenal sebagai politisi muda yang handal dalam meraup suara pemilihnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.