Wakil Kepala BPD Tarempa Barat Beri Motivasi Ikamata

Wakil Kepala Perwakilan Badan Permusyaratan Desa (BPD), Dodi putra saat dill lokasi pembuatan ucapan Idul Fitri di Pintu Gerbang. (Foto: Gunawan/Radarsatu).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Pemuda Ikamata Masyarakat Tanjung (IKAMATA) Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan melakukan membuat pintu gerbang ucapan Idul Fitri, Jumat (15/4/2022) malam.

Persiapan ucapan Idul Fitri yang akan tiba dua pekan kedepan itu dititikkan di Jalan Takari tidak jauh dari Lapangan Volly.

Dalam persiapan itu, tampak disaksikan oleh Wakil Kepala Perwakilan Badan Permusyaratan Desa (BPD), Dodi putra, sekaligus membantu dan memotivasi pemuda Ikamata.

Dodi mengatakan, pemuda Ikamata sudah cukup kompak dan agak terpisah dengan Karang Taruna Desa Tarempa Barat yang sudah bergerak lebih awal dari pada Desa.

Baca Juga :  Rombongan Safari Ramadhan Wabub Anambas Menyasar di Masjid Darul Iman

“Kegiatan itu sudah 3 malam, 2 Malam saya langsung pantau ikut andil membantu juga di lokasi, bahan yang mereka siapkan bermacam-macam dari mulai bahan kecil hingga bahan yang besar,misalkan Kayu,Triplek dan sebagainya,” katanya.

Pekerjaan yang mereka lakukan di mulai Selesai Sholat Tarawih sampai Pukul 01.00 Wib Istirahat, mereka kerja Ikhlas untuk menciptakan suatu kekompakan.

“Mudah-mudahan nanti, saya selaku BPD Dapil II Kecamatan Siantan Desa Tarempa Barat berharap kepada Pemerintah Desa lebih peduli lah, jika bisa akan diadakan pembangunan bentuk permanen pintu gerbang yang khususnya Ikamata.

Baca Juga :  HUT RI Ke-75, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Masker Merah Putih

“Agar tahun depan tidak ada lagi pembuatan seperti ini, kita hanya tinggal pemasangan apa yang untuk di percantikan dari hias pintu gerbang tersebut. Contohnya seperti pintu gerbang yang berada di lokasi depan Masjid Jamit Baiturrahim Tarempa,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.