Masjid Al-Hikmah Desa Tebang Menjadi Sasaran Safari Ramadhan Wan Zuhendra

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat memberikan sambutan di Masjid Al- Hikmah Desa Tebang, Kecamatan Palmatak. (Foto: Gunawan/Radarsatu).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melaksanakan Safari Ramadhan malam Ke 14 Ramadhan 1443 H di Masjid Al- Hikmah Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, Jumat (15/4/2022) malam.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan, Masjid Al- Hikmah Desa Tebang, Kecamatan Palmatak merupakan agenda Safari Ramadhan ke dua pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada masyarakat desa Tebang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturami antara pemerintah daerah dengan pemerintahan desa,” katanya.

Baca Juga :  Pantau Kondisi Real Waduk Duriangkang, BP Batam Lakukan Peninjauan Lapangan

Sementara itu, Kepala Desa Tebang, Yuherdi juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas beserta rombongan yang telah melaksanakan Safari Ramadhan dengan tujuan menjalin silahturahmi.

“Selain itu, juga kami ucapkan kepada BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menyalurkan beberapa bantuan kepada masyarakat. Semoga kegiatan safari ramadhan ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.