Bupati Lingga Safari Ramadhan Di Kampung Halaman

Bupati Lingga, Muhammad Nizar memberikan tausiyah singkat saat safari ramadhan di kampungnya. (Foto: Istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Safari Ramadhan di Desa Kelombok Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengajak masyarakat Desa Kelombok untuk memakmurkan Masjid Baburahhim, Jumat (15/04/2022).

“Di bulan suci ramadhan ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Kita wajib bersyukur, apa yang telah didapatkan hari ini. Makanya makmur kan lah masjid kita ini,” kata Nizar.

Nizar merupakan putra kelahiran Desa Kelombok 40 tahun silam. Pernah menjabat anggota legislatif, dan berupaya mensejahterakan masyarakat desa dengan janji politik yakni ketersediaan air bersih dan listrik PLN.

Baca Juga :  Bupati Lingga Lantik 279 Anggota Badan Permusyawaratan Desa

Ia mengatakan, apa yang sudah didapat saat ini, berkat kesabaran dan atas izin Allah SWT. Dengan keadaan yang sudah tercukupi, dia berharap masyarakat di Kelombok dapat memanfaatkan sebaik-baiknya, tidak berprilaku kufur namun lebih untuk bersyukur.

“Hal yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Lingga, Armia. Melihat keadaan sekarang, putra kelahiran Desa Kelombok ini juga menilai banyak kemajuan di desanya, jika dibandingkan saat dulu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.