Berkah Ramadan, Buana Central Park Berikan Diskon Hingga Ratusan Juta

Buana Central Park, kawasan terpadu yang dibangun oleh PT. Buana Cipta Propertindo memberikan program promo besar-besaran bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di Buana Central Park. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Buana Central Park, kawasan terpadu yang dibangun oleh PT. Buana Cipta Propertindo memberikan program promo besar-besaran bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di Buana Central Park.

Tak tanggung-tanggung, promo bertemakan ‘Berkah Ramadan” akan memberikan diskon sampai dengan ratusan juta rupiah.

Supervisi Cipta Group, Muhammad Hendri mengatakan, untuk program promo di kawasan Buana Central Park berlaku mulai 1 April hingga 20 Mei 2022.

Khusus pembelian rumah, konsumen bisa pilih promo apa yang mau diambil, seperti pembelian dengan cara Cash Keras dengan diskon sampai Rp135 juta, KPR Express gratis DP sampai dengan Rp134 juta dan Cash Bertahap dengan diskon Rp112 juta.

“Kami berikan pilihan program promo ini bagi konsumen. Silakan pilih dan promo yang kami berikan ini yang terbaik bagi konsumen,” kata Hendri, Sabtu (16/4/2022).

Hendri menjelaskan, perumahan di Buana Central Park ini memiliki konsep cluster terdiri dari 4 tipe diantaranya, tipe 36/73, tipe 48/90, tipe 58/105 dan tipe 88/180. Kata dia, ada sekitar 350 unit rumah yang dibangun didalam kawasan Buana Central Park.

“Rumahnya selain cluster juga minimalis, modelnya tidak akan ketinggalan jaman sampai kapanpun,” jelasnya.

Sedangkan untuk program promo Town House, kata Handri, mereka menawarkan pembelian dengan cara Cash Keras akan mendapatkan diskon sampai Rp80 juta, pembelian dengan KPR Express gratis DP sampai dengan Rp80 juta, dan pembelian dengan cash bertahap diskon yang diberikan sampai Rp28 juta.

“Bagi konsumen yang membeli Town House saat ini, selain mendapatkan diskon yang besar, juga dapat jaminan sewa selama 3 tahun,” ujarnya.

Hendri menambahkan, Buana Central Park juga membangun ruko dengan tiga lantai yang tentunya sangat bagus untuk usaha disini. Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari berbagai daerah di Batam juga diberikan diskon dan promo spesial selama bulan Ramadan tahun ini.

“Promonya juga sama dengan perumahan dan town house. Bagi konsumen beli ruko kami dengan cara cash keras maka diskon yang didapatkan sampai dengan Rp60 juta, KPR Express gratis DP sampai Rp60 juta dan Cash Bertahap diskonnya sampai dengan Rp58 juta,” tambahnya.

Buana Central Park merupakan kawasan perumahan dan usaha strategis di jalur utama kota Batam. Desain mewah, modern dan asri Dekat dengan Pusat Industri Batamindo dan Panbill Mall.

Dibangun diatas lahan yang luas 50 hektar yang strategis, penataan layout yang apik untuk komersial area, residence area dan green garden dengan danau rekreasinya.

Adapun fasilitasnya dilengkapi dengan, pasar basah, pasar kering, pertokoan, perkantoran, food court, kuliner, cafe, club house, city walk, kolam renang, taman bermain, danau wisata, dan lain sebagainya.

Rumah System Cluster, CCTV dan Security 24 jam menjadikan penghuni rumah merasa aman dan nyaman dari berbagai gangguan.

Mengenai harga dan lainnya, silakan datang saja ke kantor pemasaran Buana Central Park yang berada di Kawasan Buana Central Park, jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Provinsi Kepri.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *