Marlin Agustina Terpesona Melihat Keindahan Pulau Jemaja

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melakukan foto bersama. (Foto: Gunawan/Radarsatu).

ANAMBAS, RADASATU.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina bersama rombongan Safari Ramadhan menyambangi Masjid Al Musyarrafah Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Al Musyarrafah Desa Landak Kecamatan Jemaja, Selasa (12/4/2022).

Meski masih dalam suasana pandemi. Berkat kerja keras semua pihak, kasus COVID-19 di Provinsi Kepulauan Riau dapat dikendalikan, sehingga safari ramdhan tahun ini dapat dilaksanakan untuk besilaturrahmi dan lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

Wakil Gubernur Kapri itu menyumbangkan tiga unit kipas angin kepada Masjid Al Musyarrafah Desa Landak Kecamatan Jemaja. Marlin juga menyampaikan kepada masyarakat terkait pentingnya tetap waspada dalam mengantisipasi pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Danlanal TBK Fokus Lakukan Pengawasan Dititik Rawan

“Masyarakat tidak boleh lengah dari serangan bencana non alam tersebut, namun tidak mengurangi kegiatan ekonomi lainnya,” ujarnya.

Marlin mengatakan bahwa dirinya sangat terpesona dengan keindahan Pulau Jemaja yang memiliki potensi wisata menjanjikan, hanya saja pengelolaan sisi wisatanya perlu ditingkatkan.

“Selain itu untuk para pelaku UMKM tergolong banyak, namun diperlukan pembinaan yang lebih mendalam agar membantu promosi hasil produk ke dunia usaha yang lebih berkualitas lagi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra yang turut mendampingi orang nomor dua di Provinsi Kepulauan Riau itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan safari ramadhan Wakil Gubernur Kepri di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Laksanakan Safari Ramadhan, Wan Zuhendra Selalu Ingatkan Prokes ke Mayarakat

“Sebagai tuan rumah sangat berterima kasih atas kunjungan safari ramadan yang telah terlaksana saat ini dan harapannya Wagub Kepri tidak bosan berkunjung ke Anambas dan dapat merangkul dalam membuat program kerja untuk masyarakat kami kedepannya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.