Selama Ramadhan, Polres Karimun Gencar Gelar Vaksinasi

Polres Karimun melaksanakan kegiatan vaksinasi di Swalayan Oriental Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Selasa (12/4/2022) malam. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi selama bulan suci ramadhan diberbagai wilayah hukumnya.

Di bulan puasa ini, pelaksanaan vaksinasi dilakukan Polres Karimun usai menjalani sholat tarawih yang terlihat di Swalayan Oriental Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Selasa (12/4/2022) malam.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan secara mobile dan dapat diikuti berbagai kalangan, baik itu door to door maupun ke lokasi yang sudah di jadwalkan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Karimun yang ingin mengikuti vaksinasi di bulan ramadhan.

Baca Juga :  DPRD Lingga Setujui RAPBD Tahun 2022

“Untuk vaksin semua dosis, baik dosis satu, dua maupun tiga (Booster). Kegiatan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI sebagai salah satu persyaratan masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran tahun ini dengan melakukan vaksinasi Booster,” katanya.

Tony menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di bulan ramadhan ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Karimun di Gerai Vaksin Presisi yang sudah di jadwalkan dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.