Rombongan Safari Ramadhan Bupati Karimun Tarawih di Kecamatan Baru

Asisten III Admistrasi Umum Pemkab Karimun, Junaidi memberikan tausiyah singkat di Masjid Nurul Iman, Selat Binge, Desa Rawa Jaya, Kecamatan Sugie Besar, Sabtu (9/4/2022) malam. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Rombongan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M Bupati Karimun menyasar ke Masjid Nurul Iman, Selat Binge, Desa Rawa Jaya, Kecamatan Sugie Besar, Sabtu (9/4/2022).

Safari Ramadhan malam ke 8 kali ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq diwakilkan oleh Asisten III Admistrasi Umum Pemkab Karimun, Junaidi.

Camat Sugie Besar, Samat mengatakan, meminta solusi Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam hal ini Asisten III Admistrasi Umum Pemkab Karimun, Junaidi terkait pompa air bersih dan beberapa kondisi jalan di Sugie.

Baca Juga :  Jelang KTT Hari Kelapa Sedunia, Pembangunan sentral IKM kelapa digesa

“Mohon izin pak, sekiranya pompa air bersih kami disini bisa diperhatikan pak. Untuk saat ini, pompa nya kalau dipompa air tidak naik” katanya.

Samat juga mengatakan, terkait jalan Sugie yang merupakan akses jalan aktifitas masyarakat dan anak sekolah, jika mengalami hujan deras tidak dapat dilalui dikarenakan berlumpur.

“Satu lagi pak, untuk jalan di Sugie itu anak sekolah kalau hujan tidak dapat lewat dan sangat menghambat mereka,” ujarnya.

Asisten III Admistrasi Umum Pemkab Karimun, Junaidi menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Rawa Jaya Kecamatan Sugie Besar atas ketidakhadiran Bupati Karimun.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Perbolehkan Belajar Tatap Muka, Ini Syaratnya!!!

“Ini baru pertama kali dikunjungi. Tadi saye dengar masyarakat menanyakan Bupati Karimun. Disini saya menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati Karimun yang tidak dapat hadir di Desa Rawa Jaya dikarenakan menjalani cek up atau berobat,” ujarnya.

Junaidi juga menyampaikan salam dari Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah yang juga tidak dapat hadir dikarenakan melaksanakan ibadah Umroh di tanah suci.

“Salam juga dari Bapak Sekda kita yang kebetulan umroh ke tanah suci,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.