Jumat Berkah, Satlantas Polres Karimun Bagikan Takjil ke Pengendara

Anggota Satlantas Polres Karimun membagikan takjil kepada salah seorang pengendara. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Satlantas Polres Karimun membagikan ratusan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di Traffic Light Baran dan Sei Lakam, Jumat (8/4/2022) kemarin.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto mengatakan, membagikan takjil dan masker tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal ini Satlantas Polres Karimun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan Polisi kepada masyarakat awrta mencari berkah di bulan suci ramadhan. Tidak hanya paket takjil yang siberikan, kita juga membagikan masker kepada pengendara,” katanya.

Baca Juga :  Antisipasi Dampak La Nina, Polres Karimun Tingkatkan Kesiapsiagaan

Eko menjelaskan, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat.

“Si bulan suci ramadhan ini selain menjalankan tugas, kita juga mencari pahala salah satunya dengan membagikan takjil ini kepada pengendara,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa. Oleh karena itu momentum ini tidak ingin dilewatkan begitu saja tampa menebar kebaikan.

“Jadikan momentum ramadhan ini menjadi ladang ibadah dengan menebarkan kebaikan,” katanya.

Baca Juga :  Suryani Prihatin Meningkatnya Perkara Dispensasi Nikah

Selain membagikan takjil dan masker personil Sat Lantas Polres Karimun juga memberikan imbauan langsung kepada masyarakat yang melintas agar segera vaksin bagi yang belum.

“Kami harapkan kepada seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari COVID-19 agar kita dapat beribadah puasa dengan nyaman serta merayakan Idul Fitri,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.