Safari Ramadhan di Natuna Sejukkan Hati Marlin Agustina

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan kata sambutan saat safari ramadhan di Kabupaten Natuna. (foto: dok.sijoritoday.com).

NATUNA, RADARSATU.COM – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Agung Ranai, Natuna, Rabu (6/4/2022) malam.

Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri dan rombongan atas kunjungannya dalam rangka safari ramadhan malam pertama yang dilaksanakan oleh Pemkab Natuna.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Surabaya. Wan Siswandi juga memonta doa agar Wakil Bupati Lingga diberikan kesembuhan dari penyakitnya.

Baca Juga :  Marlin Agustina Terpesona Melihat Keindahan Pulau Jemaja

“Mohon doanya agar Pak Rodhial Huda cepat diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti biasa,” kata Wan Siswandi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengungkapkan rasa yang mendalam saat melakukan safari ramadhan di Kabupaten Natuna.

Marlin Agustina mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar merasakan bersafari Ramadan saat hadir di Natuna. Suasananya menyentuh kalbu.

“Sebelum bersilaturahmi di Masjid Agung ini, saya sempat diminta meresmikan salah satu surau di sini. Alhamdulillah sekarang bisa bersama-sama mendengarkan ceramah agama dan suasananya sangat menyentuh qolbu,” ujarnya.

Baca Juga :  BAZNAS Anambas Terangkan, Dana CSR termasuk Pendayagunaan Zakat

Dalam safari ramadhan itu, tampak dihadiri Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, seluruh Kepala OPD, unsur Forkopimda Natuna, tokoh agama dan masyarakat sekitar turut mendengar ceramah agama bersama Ustadz Luqman Rifai Ketua MUI Batam.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.