Safari Ramadhan di Desa Ngal, Aunur Rafiq Ajak Warga Makmurkan Masjid

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memberikan tausiyah singkat di Masjid Jami' Al Munawwarah Desa Ngal, Kecamatan Urung, Rabu ( 6/4/2022) malam. (foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama rombongan safari ramadhan melakukan sholat tarawih di Masjid Jami’ Al Munawwarah Desa Ngal, Kecamatan Urung, Rabu ( 6/4/2022) malam.

Sebelum melakukan sholat tarawih, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan tausiyah singkat kepada para jamaah. Dalam tausiyahnya, Rafiq mengajak masyarakat Desa Ngal memakmurkan masjid.

“Mari kita makmurkan masjid, siapa lagi kalau bukan umat kite umat Islam di Desa Ngal ini sendiri,” ujarnya.

Mengisi nikmat ramadhan, Rafiq mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur dan menjalin silaturahmi. Ia juga berterima kasih kepada warga Desa Ngal yang telah menyambut dan melayani kedatang rombongan Safari Ramadan di masjid Jami’ Al Munawwarah.

Baca Juga :  Aunur Rafiq: Generasi KBPP Polri Harus Tingkatkan Rasa Persatuan

“Alhamdulillah dari awal kita disambut dan dilayani, terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ngal. Nikmat terbesar dalam diri kita adalah iman. Mari kita selalu bersyukur atas nikmat iman yang diberikan dan juga perbanyak bersalawat,” katanya.

Rafiq menambahkan, patut disyukuri bahwa pada bulan suci ramadhan tahun ini dapat melaksanakan kegiatan safari ramadhan dengan tujuan menjalin silahturahmi.

” Dua tahun belakangan kita tidak dapat melaksanakan Safari Ramadan mengingat wabah pandemi Covid-19  meningkat. Tahun ini, Alhamdulillah wabah Covid-19 melandai atau berkurang sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan di luar rumah namun tetap mematuhi prokes,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.