Satlantas Polresta Tanjungpinang Sisir Lokasi Balap Liar

Satlantas Polresta Tanjungpinang melakukan penyisiran di lokasi balap liar. (foto: dok.sijoritoday.com).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Terkait dengan maraknya aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh sekelompok pemuda di Jalan Basuki Rahmat, membuat Satlantas Polresta Tanjungpinang langsung melakukan pengamanan di disejumlah lokasi, Rabu (6/4/2022).

Humas Polresta Tanjungpinang, AKP Suprihadi Hantono mengatakan, hal tersebut dilakukan menindaklanjuti adanya aduan masyarakat terkait aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok pemuda yang menggangu serta mengancam pengendara lainnya.

“Kami menempatkan beberapa personel baik dari Polres maupun dari Polsek dan anggota Lalulintas diterjunkan melakukan pengaturan lalu lintas. Hal ini perlu agar masyarakat merasa aman berada di tempat umum,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Karimun Resmikan Revitalisasi Pasar Rakyat Puakang

Suprihadi katanya, terkait sejumlah anak yang memindahkan Road Bareel yang ada disimpang Dompak tak jauh dari Ramayana juga telah diamankan oleh Polresta Tanjungpinang.

“Saat ini Polres Tanjungpinang juga telah mengamankan beberapa anak yang telah melakukan pelanggaran dengan memindahkan Road Bareel karena sudah mengganggu ketertiban masyarakat dan kita lakukan pembinaan,” ujarnya.

Suprihadi menambahkan, untuk sejumlah anak yang diamankan telah dilakukam pembinaan serta peringatan agar tidak mengulangi hal tersebut.

“Sudah dilakukan pembinaan terhadap anak-anak tersebut. Kami juga disampaikan kepada orangtuanya agar mengawasi. Harapannya kejadian yang sama tidak terulang. Ini pembelajaran bersama,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.