9 Prajurit Kodim 0317/TBK Mendapat Kenaikan Pangkat

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto melakukan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat ke salah satu prajurit. (foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kodim 0317/TBK menggelar kegiatan korps raport kenaikan pangkat kepada sembilan prajurit, Sabtu (2/4/2022).

Adapun 9 prajurit tersebut diantaranya, Serma Sujoko, Serka Satria Irawan, Serka Dedi Arianto, Sertu Taufik Hidayat, Sertu Yadi Mulyadi, Sertu Misman, Koptu Kasino Sembiring, Koptu Deri Arianto, Koptu Belly Andra.

kegiatan korps raport kenaikan pangkat itu turut dihadiri, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf. Agus Rediyanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI, Fika Agus Rediyanto, Danramil 04 Tebing Kapten Cpl Eka S Nasution.

Baca Juga :  APBD 2022, Pemkab Lingga Fokus Pembangunan Jangka Pendek

Dan Unit Intel Kodim 0317/TBK Letda Inf Kamdi, Personel Kodim 0317/TBK dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI berjumlah 35 orang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dandim 0317/TBK Letkol Inf. Agus Rediyanto memberikan selamat kepada para Bintara dan Tamtama yang naik pangkat semoga mampu memberi motivasi dan inspirasi dalam meningkatkan jinerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Agus mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah gak atau hadiah, tapi suatu prestasi yang dilakukan oleh prajurit. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula berarti tugas dan tanggungjawab semakin besar.

Baca Juga :  Terima Kasih Tim Medis, Pasien Positif Corona yang Sembuh di Kepri Terus Bertambah

“Saya tekankan bagi anggota yang belum waktunya diusulkan naik pangkat agar jangan membuat pelanggaran yang merugikan dirinya sendiri dan keluarga, jaga perjalanan karier dengan baik.

“Bina fisik dengan baik dan teratur karena salah satu persyaratan usul kenaikan pangkat memiliki fisik prima dan sesuai standart yang ditentukan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.