Jelang Ramadhan Polres Karimun Cek Ketersediaan Minyak Goreng Beberapa Lokasi

Anggota Polsek Tebing melakukan pengecekan minyak goreng di salah satu minimarket di Kelurahan Teluk Uma, Tebing. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polsek Tebing melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di beberapa minimarket, toko, pasar tradisional dan kedai-kedai Kecil di Kelurahan Teluk Uma, Keamatan Tebing, Kamis (31/3/2022).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, monitoring yang dilakukan oleh jajarannya itu guna memastikan ketersedian stok serta harga minyak goreng di Karimun.

“Menjelang bulan suci ramadhan, personil diminta untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng serta harga di pasar. Kami akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Tinjau Pelaksanaan Vaksin Presisi di Kanwil DJBC Khusus Kepri

Tony juga mengimbau para pengusaha khususnya minyak goreng dan pedagang untuk tidak melakukan penimbunan serta memainkan harga.

“Kami juga menghimbau para pedagang untuk tidak menimbun minyak goreng dan tidak bermain harga sehingga tidak terjadi kelangkaan pada minyak goreng di pasaran,” ujarnya.

Dari hasil pantauan di lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman dan belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.