Hadiri Musrenbang, Abdul Haris Paparkan 4 Program Strategis Anambas ke Gubernur Kepri

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) (Foto: Istimewa)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Bupati Kepulauan Anambas,  Abdul Haris menghadiri  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni Komplek Perkantoran  Pemerintah Provinsi Kepri “Istana Kotaro Piring” Pulau Dompak Tanjung Pinang, Rabu (30/3/2022).

Pada Musrenbang tingkat Provinsi Kepri itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris melakukan penandatanganan kesepakatan bersama Pemerintah Provinsi Kepri dengan pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris  menyampaikan bahwa semaksimal mungkin dirinya akan terus berupaya dalam menggesa pembangunan strategis di Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat dibangun bersama Pemerintah Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Disbudpar Kota Tanjungpinang Latih 40 Pelaku Home Stay

“Melalui Musrenbang, maka usulan-uslan dari bawah yang telah disempurnakan akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kepri,” ujarnya.

Abdul Haris berharap, melalui 4 program strategis dari Anambas yang telah masuk dalam 10 kegiatan saat rapat para Gubernur dapat terealisasi sehingga pembangunan Anambas semakin maju.

“Diketahui bahwa 4 proyek strategis tersebut antara lain pembangunan Balai Benih Ikan, Pasar Loka, Rumah Sakit (khususnya Alat Kesehatan (Alkes) dan pelabuhan Bongkar Muat,” jelasnya.

Mengulas kembali Musrenbang tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas,  pada pelaksanaan tersebut Gubernur Kepulauan Riau telah berjanji untuk memprioritaskan dan akan memberikan porsi pembangunan di Anambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.