Hadiri Musrembang di Provinsi, Aunur Rafiq Berharap Karimun Masuk Dalam RKPD 2023

Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kepri Provinsi Kepri Tahun 2022. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kepri Provinsi Kepri Tahun 2022.

Pembukaan Musrembang yang digelar di Aula Wan Seri Beni Komplek Perkantoran Pemprov Kepri itu dibuka langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Rabu (30/3/2022).

Musrembang kali ini mengusung tema ‘Peningkatan ekonomi melalui optimalisasi potensi daerah dan pembangunan infrastruktur serta tatakKelola pemerintahan yang baik dengan penjunjung nilai-nilai budaya melayu dan nasional’.

Dikesmpatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut baik pembukaan Musrenbang yang dilaksanakan ditingkat Provinsi Kepri.

“Kami berharap segala usulan dari kabupaten-kota di Kepri termasuk Karimun dapat disertakan dalam RKPD tahun 2023 nanti,” kata Rafiq.

Rafiq menjelaskan, berdasarkan RPJMD Provinsi Kepri tahun 2021-2026, arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Karimun yakni pengembangan pelabuhan penumpang domestik.

Serta pengembangan Bandara Domestik Raja Haji Abdullah. Selain itu juga pembangunan infrastruktur dasar dan infrastruktur penunjang kegiatan industri. Pembangunan jalan, jembatan, drainase, air bersih, listrik dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *