Tabrak Pohon, Mobil Nyaris Terjun ke Laut Coastal Area Karimun

Sebuah mobil honda mobilio menabrak pohon dan nyaris terjun ke laut coastal area karimun. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebuah mobil honda Mobilio dengan nomor polisi BP 1971 YC menabrak pohon di Jalan Teluk Air dan nyaris terjun ke laut Coastal Area Karimun, Selasa (29/3/2022).

Laka lantas tunggal itu sempat membuat perhatian dan tontonan masyarakat sekitar yang bersantai di pinggiran laut Coastal Area tersebut yang merupakan salah satu icon Kabupaten Karimun.

Atas insiden tersebut, mobil merk Mobilio itu mengalami ringsek dibagian depan atau, bumper depan tmpak penyok yang cukup parah.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh perempuan berinisial AM bersama satu orang anak berinisial DNA.

Baca Juga :  Kerinduan yang tak tersampaikan

“Insiden terjadi di dekat u-turn merpati coastal area, mobil yang dikendarai oleh korban lebih dulu naik ke trotoar dan kemudian menabrak pohon,” kata Eko, Rabu (30/3/2022).

Eko menjelaskan, laka lantas tunggal itu terjadi pada saat  korban berinisial AM melaju dari arah Tugu MTQ Coastal Area menuju u-turn merpati Coastal area atau mengarah ke restoran makan sederhana.

Kemudian tiba-tiba mobil yang dikendainya mengalami oleng dan hilang kendali sehingga menabrak pohon yang merupakan pembatas bibir Coastal Area.

Baca Juga :  Berkabung Atas Wafatnya Syahrul, Tanjungpinang Kibarkan Bendera Setengah Tiang

“Pengemudi AM hilang kendali, sehingga kendaraan naik ke trotoar dan menabrak pohon dan nyaris masuk laut Coastal Area,” jelasnya.

Eko menambahkan, atas insiden itu pengemudi mengalami luka ringan yakni lecet dibagian pipi sebelah kiri. Sementara anaknya DNA mengalami luka memar dibagian dahi sebelah kanan.

“Tak ada korban jiwa, namun korban pengemudi alami luka lecet dibagian pipi, sementara penumpang yakni anaknya mengalami luka memar,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.