Alurnews.com Siap Menyajikan Informasi Teraktual dan Terpecaya

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad didampingi Ceo Alurnews.com Daeng Harianto, Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin, Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, Pembina JMSI Kepri Ramon Damora, Ketua Umum DPP Perpat Kepri Kamaruddin Muda dan Ketua Ikadin Kota Batam Oyong Wahyudi menggunting pita tanda diresmikannya kantor media Alurnews.com. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Kantor berita Alurnews.com yang berlokasi di Ruko Mega Legenda 2, Blok D2 No. 1, Kecamatan Batam Kota telah diresmikan, Rabu (30/3/2022).

Peresmian kantor tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Ceo Alurnews.com Daeng Harianto, Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin.

Dan disaksikan Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, Pembina JMSI Kepri Ramon Damora, Ketua Umum DPP Perpat Kepri Kamaruddin Muda, Ketua Ikadin Kota Batam Oyong Wahyudi serta para tamu undangan lainnya.

Peresmian kantor tersebut disejalankan juga dengan perayaan hari jadi Anniversary ke-2 tahun Alurnews.com dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pasien COVID-19 di Anambas Dinyatakan Sembuh

Sebagai media yang menjunjung tinggi norma-norma dan kaedah Jurnalistik, Alurnews.com siap menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya dan nasional pada umumnya.

Ceo Alurnews.com Daeng Harianto mengatakan, kehadiran Alurnews.com dalam menyajikan informasi yang aktual kepada masyarakat merupakan warna baru dalam dunia Jurnalistik.

“Allhamdulilah dengan kerjasama tim dan dukungan JMSI Kepri, kami bisa berdiri disini sebagai media yang terverifiksi dan faktual di Dewan Pers dalam menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” katanya.

Daeng menjelaskan, tidak hanya menyajikan informasi kepada masyarakat, Alurnews.com juga siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dan Nasional.

Baca Juga :  Lis Darmansyah Minta Satpol-PP Dilibatkan Dalam Belajar Tatap Muka

“Kami siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dengan memberikan informasi yang aktual, akurat dan selalu ada untuk pembaca,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menambahkan, sebagai media yang telah terverifikasi faktual diharapkan Alurnews.com dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Batam.

“Selamat kepada Alurnews.com atas apa yang telah diraih selama ini. Diharapkan dapat selalu menjujung tinggi profesionalisme dalam menyajikan informasi kepada masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, media memiliki peran penting dalam pembangunan untuk menunjang kemajuan Kota Batam dan itu semua tergantung kepada media.

Baca Juga :  Pelaksanaan Ramadhan Normal, Ini Persiapan Pemko Batam?

“Oleh karena itu, saya berharap Alurnews.com dapat berjalan secara objektif dan menjunjung tinggi rasa profesionalisme untuk kemajuan Kota Batam,” ujarnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.