Sat Polairud Polres Bintan Berikan Life Jacket Kepada Masyarakat Pesisir

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono didampingi Kasat Pol Airud Polres Bintan AKP SyamsuRizal memberikan life jacket kepada perwakilan nelayan. (Foto: Istimewa).

BINTAN, RADARSATU.COM – Sat Polairud Polres Bintan membagikan sebanyak 50 life jacket kepada masyarakat pesisir di Dermaga Pelabuhan Nelayan Mentigi, Kecamatan Bintan Utara, Selasa (29/3/2022).

Life jacket tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono secara simbolis kepada perwakilan nelayan.

Penyerahan life jacket itu turut dihadiri Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, Kasat Pol Airud Polres Bintan AKP SyamsuRizal, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo, Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara AKP Purbowo.

Baca Juga :  JMSI Kepri Tampung Atlet Berbakat Untuk Lawan Firli di Smash Indonesia

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, dengan diberikannya life jacket tersebut diharapkan dapat membantu para nelayan dalam hal peralatan keamanan pada saat melaut.

Kapolres juga meminta para nelayan agar mempersiapkan alat pelindung dan perlengkapan kapalnya serta memperhatikan keselamatannya pada saat melaut dengan selalu memperhatikan cuaca.

“Semoga life jacket ini dapat membantu pelindung diri para nelayan. Kemudian, diharapkan agar mempersiapkan terlebih dahulu peralatan dan keamanannya sebelum melakukan aktifitas di laut,” katanya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga :  Satgas Mafia Tanah Polda Kepri Ungkap Kasus Pemalsuan Surat Tanah di Bintan

“diharapkan kita juga jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari segala penyakit, apalagi virus COVID-19,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan dalam hal ini Sat Polairud yang telah memberikan alat pelindung berupa life jacket kepada masyarakat, khususnya kepada para nelayan.

“Atas bantuan berupa life jacket yang dibeerikan langsung oleh bapak Kapolres, dapat membantu masyarakat dalam bentuk keselamatan pada saat melaut,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.