Diskominfo Karimun Dukung KPU Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Ketua KPU Kabupaten Karimun Eko Purwandoko bersama Kepala Diskominfo Kabupaten Helmi. (Foto: dok.diskominfo karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Diskominfo Kabupaten Karimun bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun menjalin perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU), Senin (28/3/2022).

Ketua KPU Kabupaten Karimun Eko Purwandoko mengatakan bahwa, untuk mensukseskan pemilu, KPU tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karena itu dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, terutama perihal penyebaran informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan semua tahapan pemilu tahun 2024 nanti dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Karimun,” katanya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Karimun Helmi juga menyampaikan bahwa Diskominfo sangat mendukung dan siap untuk bekerjasama membantu KPU Kabupaten Karimun.

“Pada intinya diskominfo siap untuk mendukung KPU mensukseskan semua tahapan pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Pihaknya akan mensosialisasikan kepada masyarakat melalui sarana media yang ada di Diskominfo Kabupaten Karimun, sehingga dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan pemilu tahun 2024 ini

“Nantinya juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, apa yang ditargetkan pusat dapat tercapai di Kabupaten Karimun,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *