Tutup Perhelatan MTQ, Wakil Bupati Karimun Titipkan Pesan ke Ketua LPTQ

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat memberikan kata sambutan dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIV Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2022, Minggu (27/3/2022) malam. (Foto: dok.Diskominfo Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menutup perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIV Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2022, Minggu (27/3/2022) malam.

Penutupan MTQ tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhmmad Firmansyah, Kemenag Kabupaten Karimun dan sejumlah Pimpinan OPD.

Perhelatan MTQ yang dipusatkan di Gedung Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun selama dua hari itu berjalan dengan baik dan tanpa ada hambatan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berpesan kepada Ketua LPTQ per kecamatan untuk terus membina para qori-qoriah yang berbakat serta terus memumupuk kader-kader qori-qoriah disetiap kecamatan.

“Juara-juara 1 di MTQ ke XIV tingkat Kabupaten Karimun akan dibina atau menjalani TC. peserta terbaik menurut hasil tim penyeleksi yang  dikirim mengikuti MTQ Provinsi Kepri di Anambas,” ujarnya.

MTQ ke XIV Tingkat Kabupaten Karimun ini diikuti sebanyak 217 peserta atau qori-qoriah yang terdiri dari 106 putra dan 111 putri dan berasal dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Karimun.

Kecamatan Karimun 13, Meral 24, Meral Barat 25, Tebing 27, Buru 4, Kundur 20, Kundur Utara 10, Kundur Barat 8, Belat 16, Ungar 15, Moro 20, Sugi Besar 23 dan Durai 12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *