PNS dan PTT Pemkab Anambas Menjadi Sasaran Vaksinasi Polres KKA

Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein saat menyaksikan pelaksanaan vaksinasi, Kamis (24/3/2022). (Foto: Gunawan).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Polres Kepulauan Anambas bersama tim vaksinator TNI-POLRI dan Nakes Kabupaten Kepulauan Anambas melanjutkan kegiatan vaksinasi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni PNS dan PTT, Kamis (24/3/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Safrudin Semidang Sakti melalui Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein mengatakan, upaya itu terus dilakukan guna maksimalkan capaian vaksinasi di wilayah hukumnya.

“Dalam pelaksanaan vaksin itu kita mengadakan undian doorprize berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas, megicom, kipas angin, setrika, payung dan hiburan lainnya,” katanya.

Baca Juga :  Akhir Juli, Isdianto-Suryani Akan Deklarasikan Diri Sebagai Cagub-cawagub Kepri

Dikesempatan itu, Gunawan berharap keapda masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan menjaga situasi Kamtibmas, apalagi tidak lama lagi ramadhan akan segera tiba.

“Harapan saya selaku Kapolsek Siantan kepada seluruh warga mari kita sama-sama peduli terhadap lingkungan dan menjaga situasi Kamtibmas. Sama-sama kita ketahui, tidak lama lagi umat Islam akan memasuki bulan suci ramadhan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa nanti,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Gunawan mengimbau dan mengingatkan para PNS dan PTT. Apabila ada yang belum divaksin, untuk segera datang  sudah ditunggu oleh tim vaksinasi.

Baca Juga :  Seorang Istri di Tanjungpinang Shock Setelah Suaminya Dinyatakan Meninggal Karena COVID-19

“Vaksin ke lll (Booster) merupakan syarat pelaku perjalanan dalam negeri. Kita pahami bersama tujuan melaksanakan vaksin agar mencegah dan memutus penyebaran mata rantai COVID-19 serta meningkatkan kekebalan tubuh,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas Effi Sjuhairi menyampaikan dan menyambut baik gagasan dari Polres Kepulauan Anambas yang hadir mendatangi kantor-kantor yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Guna memudahkan pergerakan peserta vaksin rekan-rekan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Tidak Tetap yang bisa bekerja sama dengan tim vaksinator Polri dan Nakes Kecamatan Siantan, kami akan segera melanjutkan capaian program vaksin yang sudah diagendakan secara terpusat dan akan stasioner di ujung SP (Selayang Pandang),” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.