Lantik Pengurus ORKI Kepri, Raden Hari Berharap ORKI Bersinergi Majukan Olahraga di Kepri

Poltisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT) yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepri kemarin Sabtu (19/03/2022) melantik Pengurus Wilayah Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Harmoni One. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono melantik Pengurus Wilayah Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Harmoni One, Sabtu (19/03/2022) kemarin.

Menurut Raden Hari Tjahyono, pengalaman dua tahun pandemi harus dijadikan renungan bagi semua masyarakat Kepri dan pentingnya berikhtiar menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Kehadiran ORKI Kepri ini saya harapkan bisa membantu pemerintah untuk bersama-sama mengedukasi kesehatan masyarakat dengan rutin berolahraga, alhamdulillah ORKI punya program bagus Senam Nusantara dan lainnya,” katanya.

Poltisi PKS itu juga didaulat sebagai Pembina ORKI Kepri. Dia berharap ORKI bisa berkolaborasi dengan semua elemen olahraga di Kepri.

“ORKI saya harapkan bisa berkolaborasi dengan segenap komunitas olahraga di Kepri, sama-samalah kita mengedukasi masyarakat kita untuk sehat dengan rutin berolahraga karena kesehatan ini adalah hal yang mutlak penting untuk kita semua jadi harus sama-sama kita jaga,” ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut Raden Hari melantik Ketua Wilayah Muhammad Heryandi beserta anggota ORKI Kepri.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *