Gerai Vaksin Polres Karimun Banjir Doorprize

Anggota Polres Karimun menyerahkan Doorprize ke salah satu warga yang telah divaksin. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano kembali membuka gerai vaksinasi Presisi di Mesjid Al Mutaqin Kuda Laut, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Minggu (20/03/2022).

Dalam gerai vaksin kali ini, Polres Karimun telah menyediakan puluhan doorprize untuk masyarakat yang telah divaksin.

Adapun doorprize tersebut berupa Setrika, Blender, Termos, Kipas angin, Dispenser dan banyak lagi hadiah lainnya.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program inovasi untuk membantu masyarakat dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin.

“Karena kita ketahui bersama, kasus COVID-19 di Kabupaten Karimun masih tinggi. Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin ini sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan meskipun dengan cara diundi,” katanya.

Sementara itu, Salah satu Tokoh masyarakat Kuda Laut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang sudah menggelar gerai vaksinasi presisi ini di wilayahnya.

“Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Karimun yang telah mengadakan kegiatan gerai vaksin diwilayah kami. Kami masyarakat disini sangat terbantu dengan hadirnya personil bapak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *