Kapolres Anambas Buka Gerai Vaksin Presisi di Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan

Anggota Polres Kepulauan Anambas tengah melakukan pengecekan suhu ke masyarakat. (Foto: Gunawan).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti yang diwakili Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein membuka gerai vaksin presisi di Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan, Sabtu (19/3/2022).

Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein mengatakan, sebagai pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus COVID-19, ia menghimbau serta mengajak masyarakat Kepulauan Anambas untuk mengikuti program vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 dengan syarat yang sudah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Anambas.

“Kegiatan tersebut sebagai langkah awal untuk melawan atau menekan angka penularan penyebaran virus COVID-19 agar masyarakat terbebas dari berbagai macam penyakit menular yang sumbernya dari virus corona,” katanya.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Antusias Sambut Tablig Akbar UAS di Dabo Singkep

Gunawan juga mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung pemerintah dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami terus berupaya melakukan inovasi agar masyarakat mau melakukan vaksin, seperti menyediakan minyak sayur ukuran 1 liter serta doorprize berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas, megicom, kipas angin, setrika, payung dan hiburan lainnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.