Tim Ketua KPK Menang 2-0 Dari JMSI Kepri Dipertandingan Smash Indonesia 2022 di Batam

Pertandingan ekshibisi bertajuk Smash Indonesia 2022 di Batam, Sabtu (19/3/2022) sore. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM –  Pertandingan ekshibisi bertajuk Smash Indonesia 2022 di Batam, Sabtu (19/3/2022) sore, berlangsung seru dan meriah.

Salah satu pertandingan yang menjadi perhatian penonton yaitu saat Tim Ketua KPK Firli Bahuri melawan Tim JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Kepri yang digawangi Dewan Pakar JMSI Kepri, Yan Fitri.

Pertandingan berlangsung seru, Tim Ketua KPK dan JMSI Kepri saling melancarkan Smash tajam. Awalnya, Yan Fitri dan tim memberikan perlawanan yang cukup agresif. Hanya saja, di pertengahan babak pertama Firli Bahuri menyusul skor tertinggalnya menjadi 30-23.

Baca Juga :  Ini Pesan Ketua KPK RI Saat Dialog Literasi Anti Korupsi di Batam

Di babak kedua, tim JMSI Kepri mencoba memberikan perlawanan, lagi-lagi Firli Bahuri tim berhasil mengungguguli skor pertandingan menjadi 30-19, sehingga menjadi menang telak bagi tim KPK RI yaitu 2-0.

Smash Indonesia 2022 ini digelar di Batam bersama Ketua KPK Firli Bahuri dan JMSI Kepri. Dipertandingan ini, panitia menghadirkan 12 legenda badminton Indonesia melawan atlet dan petinggi di Kepri.

Smash Indonesia 2022 yang digelar di Batam ini bersempena dengan acara peresmian kantor JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Kepri.

Baca Juga :  Antusias Perusahaan Pers di Pinang Jadi Bagian Sayap JMSI

Usai menandatangi prasasti di JMSI Kepri di BPC Batam Center, Firli mengiai acara literasi antikorupsi dintempat yang sama.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.