Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein Himbau Masyarakat Untuk Vaksin

Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein bersama anggota himbau siswa-siswi Yayasan Pesantren Khairul Uma untuk melakukan vaksinasi. (Foto: Istimewa)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein sambangi Yayasan Pesantren Khairul Uma, Jumat (18/03/2022).

Kedatangannya berssama rombongan disambut pengurus Pesantren Khairul Uma dan para Santriwan Santriwati.

Dikesmpata itu, Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengimbau kepada pengurus Pesantren Khairul Uma dan para Santriwan Santriwati untuk melakukan vaksinasi.

Ia juga meminta pengurus Pesantren Khairul Uma membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk segera datang ke posyandu samping Kantor Desa Tarempa Selatan untuk melakukan vaksin.

“Kami melakukan himbauan dan mengajakan Guru serta Siswa-Siswi Yayasan Khairul yang belum melaksanakan vaksin untuk segera, guna mencegah dan memutus penyebaran mata rantai COVID-19,” katanya.

Gunawan bersama jajarannya saat ini telah berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan capaian vaksinasi di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya melakukan inovasi agar masyarakat mau melakukan vaksinasi, seperti menyediakan doorprize berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas, megicom, kipas angin, setrika, payung dan hiburan lainny,” ujarnya.

Tak hanya mengunjungi Yayasan Khairul Uma, Kapolsek Siantan bersama jajarannya juga mengunjungi beberapa pulau di wilayah hukum Polsek Siantan untuk memberikan himbauan  terhadap pentingnya vaksinasi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *