Kapolres Anambas Tinjau Gerai Vaksinasi COVID-19 di Polsek Jemaja

Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Polsek Jemaja. (Foto: Gunawan)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Polsek Jemaja, Jumat (18/3/2022).

Gerai vaksin yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Anambas serta dukungan berbagai sektor merupakan kunci dari suksesnya program percepatan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Kapolres.

Safrudin juga mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Kemudian, bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk dapat mendatangi gerai vaksin terdekat dan mendaftarkan dirinya.

“Saya titip pesan kepada semua jajaran, protokol kesehatan harus tetap dijaga. Kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk segera melakukan vaksinasi COVID-19 ini karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan.

“Dimana pada bulan Suci Ramadhan tentunya kita akan melaksanakan sholat Tarawih berjamaah, Nah disini kami akan pastikan bahwa masyarakat sudah di vaksinasi dosis I, II, dan III,” ujarnya.

Safrudin menambahkan, untuk menuntaskan virus COVID-19 ini perlu adanya kerja sama semua elemen masyarakat, Pemda, Pihak Desa serta TNI dan Polri dan harus saling koordinasi sehingga dalam kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan baik.

Pantauan dilokasi, kegiatan gerai vaksinasi di Polsek Jemaja juga diberikan doorprize berupa minyak goring kepada masyarakat yang mengikuti vaksin sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *