Meriahkan Smash Indonesia, Ketua Umum JMSI Ajak Ketua Limpol Ke Batam

Ketua umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa bersama artis Ketua Limpol Jack India foto bersama. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Ketua umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa memboyong artis Tik Tok Jack India atau yang lebih dikenal Ketua Lima Puluh Ribu (Limpol) dari Medan, Sumatera Utara (Sumut) ke kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (18/3/2022).

Jack India atau memiliki nama lengkap Ibrahim Umar terkenal dikalangan media sosial dengan lawakannya bagaimana kondisi seorang ketua di Medan yang bertemu dengan anggotanya.

Ketua Panitia Rapimnas JMSI, Anwar Anas mengatakan bahwa ketua umum JMSI, Teguh Santoso memboyong Ketua Limpol atau Jack India ke Batam untuk memeriahkan kegiatan JMSI di Provinsi Kepri.

“Kita tau lawakan Ketua Limpol ini sangat kocak karena menggambarkan realita kehidupan,” kata Anwar, Jumat (18/3/2022).

Anwar menyebut bahwa JMSI  saat ini tengah menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) JMSI dan peresmian Kantor JMSI Kepri di kawasan KBC.

“Kami ingin menampilkan hal yang berbeda. Sehingga kami mengemas kegiatan berbeda dari lainnya,” sebut Anwar.

Anwar menambahkan, kehadiran Ketua Limpol ke Batam ini untuk memberikan warna yang berbeda dalam serangkaian kegiatan JMSI di kota Batam.

Ketua umum JMSI Teguh Santoso dan ketua Limpol tiba di Batam pada Jumat (18/3/2022) pagi.

“Mereka akan ada di Batam dalam beberapa dan akan tinggal beberapa hari kedepannya,” ujarnya.

Selain ketua Limpol, JMSI juga menghadirkan  Ketua KPK RI, Firli Bahuri. Kehadiran ketua KPK RI Panitia Rapimnas JMSI menyiapkan tajuk acara bertemakan SMASH Indonesia, Firli direncanakan akan meresmikan kantor sekretariat JMSI Kepri yang beralamat di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19 – Batam Center.

Selain itu, Firli juga akan menggelar diskusi asyik bersama para wartawan JMSI, Konten Kreator dan Influencer.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *