Ketua Limpol Buat Konten Bareng JMSI, Seru dan Kocak

Adegan pembuatan konten JMSI bersama Jack India. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Artis Tik-Tok Jack India (Ketua Limpol) akan membuat konten video Tik-Tok bersama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di kota Batam, kepulauan Riau (Kepri).

Konten Video Tik-Tok yang akan dibuat bersama JMSI ini berisikan aksi kocak keseharian Jurnalis yang meliput informasi di lapangan.

Ketua panitia Rapimnas JMSI, Anwar Anas mengatakan bahwa media terutama media Siber sangat identik dengan media sosial.

“Kita tahu perkembangan Siber dengan media sosial tidak bisa dipisahkan. Media Siber dan media sosial ada satu kesatuan,” kata Anwar, Jumat (18/3/2021).

Anwar menyebutkan konten video yang dibuat bersama Ketua Limpol, Jack India bersama JMSI itu nantinya berisikan edukasi etika wartawan yang dibalut dengan komedi.

“Meski ini konten komedi, kami berharap konten yang dibuat dengan JMSI bisa menyampaikan pesan kepada kawan-kawan jurnalis dan untuk masyarakat umum,” ujarnya.

Anwar menjelaskan, dalam pembuatan konten itu akan melibatkan Ketua umum JMSI Teguh Santoso, Ambok Akok CEO Sijoritoday.com, Hadli CEO Meutiaranews.co yang juga Pimpinan Redaksi Alurnews.com serta Kordinator Lapangan Batamtoday.com dan Era CEO Digitalnews.com.

“Nantinya dalam konten tersebut Ketua umum JMSI Teguh Santoso akan menyampaikan pesan-pesan untuk jurnalis yang bertugas dilapangan,” Jelasnya.

Anwar menambahkan, untuk keseruan dan hasil konten JMSI dengan Jack India bisa disaksikan di Chanel Tik-Tok @JackIndia75.

“Video edukasi dibalut dengan lawakan pasti seru dan pasti menghibur. Jangan lupa untuk menonton,” tambahnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *