Polres Karimun Buka Gerai Vaksin Presisi di PT Saipem

Tim medis Polres Karimun menyuntikan vaksinasi kepada salah seorang karyawan PT Saipem. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM –  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano kembali membuka gerai vaksinasi di PT Saipem Indonesia Karimun Yard, Rabu (16/03/2022).

Dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Karimun, Polres Karimun gencar menggelar gerai vaksin Presisi disejumlah wilayah kerjanya.

“Ini merupakan komitmen Polres Karimun membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi, sehingga dapat mengurangi dampak tertularnya COVID-19 khususnya dikawasan industry,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Kamis (17/3/2022).

Tony berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3 untuk segera mendatangi gerai vaksin yang ada untuk mendaftarkan dirinya.

“Silahkan melaksanakan vaksin digerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun ataupun di fasilitas kesehatan yang tersedia di Kabupaten Karimun.

“Dengan vaksinasi diharapkan imun karyawan dan masyarakat akan lebih kuat sehingga resikonya jauh lebih kecil sehingga roda perekonomian tetap berjalan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *