Dinilai Gagal Pimpin Kepri, Puluhan Mahasiswa Tagih Janji Politik

Suasana aksi yang dilakukan puluhan Mahasiswa di Kepri di depan Kantor Gubernur Kepri. (Foto: Hairi)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Puluhan Mahasiswa dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar aksi di Depan kantor Gubernur Kepri, Senin (14/3/2022).

Kedatangan para mahasiswa itu ingin menagih janji politik Ansar-Marlin sebelum menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri saat kampanye Pilkada Kepri 2020 lalu.

Setahun kepemimpinan Ansar-Marlin memimpin Provinsi Kepri dinilai gagal. Menurutnya, program-program yang telah diciptakan masih banyak yang belum terealisasi.

Oleh karena itu, mereka sangat menyayangkan seorang kepala daerah telah gagal menjaga stabilitas ekonomi di Kepri.

“Ya hari ini kita ketahui bahwa di Kepri sendiri untuk pemulihan ekonomi masih jauh dirata-rata. Hal itu dikarenakan masih tingginya angka kemiskinan di Kepri,” kata Alfian salah satu orator aksi.

Selain itu, koordinator lapangan Zulkarnain juga menyampaikan bentuk kekecewaan dan kekesalannya karena aksi yang mereka gelar tidak bertemu langsung dengan Ansar.

Dengan tidak adanya Ansar di tempat, merekapun berjanji akan kembali menggelar aksi dengan harapan dapat bertemu langsung dengan Ansar.

“Tuntutan kami hari ini sampaikan langsung kepada Ansar Ahmad dan kami akan mengadakan aksi kembali dan berharap langsung bertemu dengan kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *