Gelar Eksibisi Bulu Tangkis, JMSI Kepri Undang Atlet Legenda Nasional

Pembina JMSI Kepri, Ramon Damora bersama Ketua KPK RI, Firli Bahuri saat ngobrol melalui video call. (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Eksebisi bulu tangkis yang digelar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau pada tanggal 19 Maret mendatang akan diikuti oleh sejumlah legenda bulutangkis nasional kelas dunia.

Para legenda bulu tangkis yang akan hadir itu adalah Eddy Hartono, Joko Suprianto, Hariyanto Arbi, Tri Kusharjanto, Alven Yulianto, Dwiki Rafian Restu, Didit Juang Indrianto dan Ade Lukas.

Hal tersebut dikatakan Pembina JMSI Kepri Ramon Damora dalam keterangannya di Batam, Jumat (11/3/2022).

Ramon menjelaskan, eksebisi bulutangkis ini adalah bagian dari kegiatan yang akan digelar JMSI di Batam pekan depan.

Baca Juga :  Danlantamal IV Tanjungpinang Kukuhkan 11 Babinpotmar

Rangkaian kegiatan diawali Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri oleh Pengurus Pusat JMSI dan Pengurus Daerah JMSI dari seluruh provinsi di Indonesia pada 18 Maret.

Kemudian pada tanggal 19 Maret Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri akan meresmikan kantor JMSI Kepri yang berada di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19, Batam Center.

Dalam komunikasi pada Kamis (10/3/2022) malam, sambung Ramon Damora, Firli Bahuri telah menyatakan kesediaan untuk meresmikan kantor JMSI.

Ramon menambahkan, karena Firli Bahuri juga penggemar bulutangkis, maka mereka juga mengundang Firli untuk ikut dalam eksibisi bulutangkis tersebut.

Baca Juga :  Keberangkatan Kapal MV Lintas Kepri Tujuan Daik Berubah, Ini Jadwalnya!

“Nanti juga ada Big Match antara Pak Firli melawan Pembina JMSI Kepri, Pak Yan Fitri,” kata Ramon Damora.

Sementara Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna menambahkan, dialog antara Firli Bahuri dengan mahasiswa akan dikemas dengan judul “Ngobrol Asyik, Menuju Indonesia Sportif.

“Panitia akan menghadirkan para milenial, influencer, Blogger, Youtuber dan lainnya untuk terlibat berdiskusi langsung dengan Firli Bahuri mengenai peranan masyarakat dan pemuda untuk menciptakan Indonesia bersih dari korupsi,” tambahnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.