PGRI Palmatak Keok Dibantai Kiabu FC Dengan Skor 2-1

Tim Kiabu FC foto bersama. (Foto:Gunawan)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke -12 Karang Taruna Desa Putik Kecamatan Palmatak menggelar Turnamen Volly Ball dan Sepak Bola se-kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (9/3/2022).

Turnamen bergengsi ini diikuti 64 club Sepak Bola dan 32 Tim Volly Ball se-kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam turnamen tersebut, ada yang menarik perhatian para penonton khususnya dipertandingan sepak bola saat PGRI Palmatak melawan Kiabu FC.

Pada pertandingan itu, anak asuhan dari pelatih Kiabu FC, Aris menang atas PGRI Palmatak dengan skor 2-1.

Baca Juga :  Bantuan Sembako Golkar Peduli, Perdana di Anambas

Dibabak pertama, gawang PGRI Palmatak telah kebobolan 2-0 hasil bombardir dari serangan yang dilancarkan Kiabu FC hingga turun minum.

Dibabak ke dua, PGRI Palmatak mencoba mengatur serangan dan berhasil mengacak-ngacak pertahanan Kiabu FC hingga membuahkan gol menjadi 2-1.

Usai pertandingan, Pemain Kiabu FC, Fitra mengatakan dirinya sangat senang bisa menang atas PGRI Palmatak selama waktu 90 menit hingga wasit meniupkan peluit tanda berkahir pertandingan.

“Skor 2-0 dalam waktu 30 Menit kami memimpin. Masuk babak ke dua dibalas oleh PGRI Palmatak sehingga menjadi 2-1,” katanya.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Anambas Disambut Tabur Beras Kuning

Winger dengan nomor punggung 13 menjelaskan bahwa pihaknya akan focus dipertandingan kedua melawan Munjan FC pada 16 Maret 2022 mendatang.

“Upaya kami terus siap maju dengan mempersiapkan stamina atau fisik meskipun dengan keadaan COVID-19 kami jarang melakukan latihan tetapi tidak melemahkan mental kami dari team Kiabu FC,” jelasnya.

Fitra berharap, Kiabu FC bisa masuk kebabak final yang mana dulu pernah mendapat Juara 1 berturut-turut selama 3 tahun acara HUT 17 Agustus.

“Kami tetap bermain dengan kerjasama dan menyusun strategi pertahanan, strategi serangan, strategi individ dan strategi kolektif yang intinya satu tim harus kompak,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.