Kapolres Karimun Tinjau Pelaksanaan Vaksin Presisi di Kanwil DJBC Khusus Kepri

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersma Kakanwil DJBC Khusus Kepri Akhmad Rofiq. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Karimun dan jajarannya melalui gerai vaksin presisi Polres Karimun di Kanwil DJBC Khusus Kepri, Rabu (09/03/2022).

Dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Karimun, Polres Karimun menggelar gerai vaksin Polres Karimun disejumlah lokasi di wilayah kerjanya.

Kali ini, Polres Karimun menggelar gerai vaksin presii di ruangan sarana prasarana operasi Kanwil DJBC Khusus Kepri yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Meral Kota, Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi langsung oleh Kakanwil DJBC Khusus Kepri Akhmad Rofiq serta Kabag Ops dan Kapolsek Meral.

Dalam kegiatan vaksinasi ini terdapat sebanyak 252 orang pegawai dan staff Kanwil DJBC Khusus Kepri yang divaksin.

Kakanwil DJBC Khusus Kepri Akhmad Rofiq mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun atas penyelenggaraan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan.

“Kami juga ucapkan terima kasih banyak atas pertisipasi serta penyambutan tim vaksinasi kami di Kanwil DJBC Khusus kepri. Kami juga siap membantu setiap saat dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya bagi personil Bea Cukai,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3.

“Silahkan melaksanakan vaksin digerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun ataupun difasilitas kesehatan yang tersedia di Kabupaten Karimun,” tambahnya.

Kegiatan ini disejalankan dengan Zoom Meeting dalam rangka vaksinasi masal secara serentak seluruh Indonesia oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Cikarang Kabupaten Bekasi, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *