Aunur Rafiq Pimpin Operasi Yustisi Rapid Test Antigen Dibeberapa THM di Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat operasi yustisi berupa rapid test antigen massal dibeberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Karimun. (Foto: Riandi)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karimun melaksanakan operasi yustisi berupa rapid test antigen massal dibeberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Karimun, Sabtu (5/3/2022) malam.

Operasi yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan didampingi oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Operasi yustisi itu diawali dengan apel bersama yang diikuti oleh semua unsur tim gugus tugas seperti TNI, Polri, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Membuka MTQ Kabupaten Karimun Tahun 2022

Kemudian, rombongan operasi tersebut dibagi menjadi dua. Rombongan pertama yang diikuti langsung oleh Bupati Karimun dan Kapolres Karimun di THM Wiko Starclub, Pub dan KTV dan Satria Executive Club.

Selanjutnya, rombongan kedua melakukan operasi di THM Aston Champions Executive Club dan Gelanggang Permaian Oriental.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan, total sebanyak 127 orang yang terdiri dari karyawan dan pengunjung THM dilakukan rapid test antigen. 5 orang yang mendapatkan hasil positif langsung dibawa ke tempat isolasi terpadu Stadion Badang Perkasa.

Baca Juga :  Kemenkes RI Siap Dukung Rumah Sakit BP Batam

“Hari ini kita melaksanakan operasi yustisi di 4 THM, ada 127 orang yang di swab antigen dan 5 orang diantaranya mendapat hasil positif COVID-19. Langsung kita bawa ke tempat isolasi terpadu, kita periksa dulu. Apabila mereka tidak ada gejala akan kita arahkan untuk isolasi mandiri dirumah dengan pengawasan dari pihak kelurahan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.