Gandeng Dinkes Kota, Pemuda Batak Bersatu Tanjungpinang Gelar Vaksin Booster

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang Frengky Simanjuntak mengecek kegiatan vaksinasi. (Foto: Robbin. S)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Setelah sukses menggelar vaksin I dan II Astrazeneca dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang. Pemuda Batak Bersatu(PBB) kembali melanjutkan program tersebut dengan menggelar vaksin ke-3 Booster yang digelar di Pujasera Pasar Bintan Centre, Jumat (4/3/2022).

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang Frengky Simanjuntak mengatakan, vaksin Booster ini terbuka untuk umum, baik Lansia, remaja maupun dewasa. Vaksin ini dilakukan selama dua hari yang dimulai pada hari ini hinggok esok hari.

“Untuk pelaksanaan vaksin ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Jadi bagi masyarakat yang ingin di vaksin ke-3, silahkan mendaftar sesegera mungkin, karena masih ada waktu sampai besok yang dibuka pagi hari pukul 08.00 WIB,” katanya.

Frengky menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini tidak memiliki target yang artinya tidak ada pembatasan kapasitas atau kuota jumlah masyarakat yang ingin divaksin.

“Vaksin ini tidak ada pembatasan kapasitas, namun bersedia menampung sebanyak mungkin. Jadi kepada masyarakat, tidak perlu sungkan untuk datang karena dengan stok masih banyak tersedia. Kita panitia akan siap melayani sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan tersebut organisasi PBB ini selalu mengedepankan nilai-nilai sosial, kemanusiaan, kekompakan dan kebersamaan sesuai visi-misi organisasi tampa memandang suku agama maupun budaya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat, Robet Siregar mengatakan bahwa program vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh PBB. Ia juga memberikan apresiasi kepada PBB tersebut.

Meskipun organisasi kepemudaan ini masih tergolong balita, namun kinerjanya tidak perlu diragukan lagi, terbukti dan teruji dari semua aspek yang bersentuhan langsung dengan bidang kesosialan.

“Untuk itu, saya berpesan agar jangan cepat berpuas diri dan lakukanlah apa yang terbaik untuk organisasi terlebih bagi masyarakat. Semoga Pemuda Batak Bersatu sukses, berjaya dan kompak selalu demi masa depan bangsa dan negara NKRI ditanah air yang kita cintai ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *